Babinsa Koramil Cepu Bersama BPBD Dan PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kelurahan Ngelo, Babinsa Koramil 05/Cepu Sertu Sutikno dan Serda Suyanto bersama BPBD Blora serta PMI melaksanakan penyemprotan Disinfektan di RT 01 RW 01 Kelurahan Ngelo, Selasa (12/05/2020).
Dijelaskan oleh Sertu Sutikno, secara bahu membahu dengan menggandeng instansi-instansi terkait yang ada diwilayah Cepu penyemprotan dilaksanakan di pemukiman warga dan jalan-jalan yang di lalui, serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di jalan jalan kelurahan Ngelo.
Hal tersebut dilaksanakan tak lain untuk mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 yang sekarang sedang mewabah, dengan harapan warga masyarakat khususnya Kelurahan Ngelo kecamatan Cepu bisa terhindar dari Virus Covid-19.
Selain melakukan penyemprotan Babinsa juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan untuk selalu menjaga kebersihan untuk menghindari terjadinya penularan virus Covid-19.
"Jangan takut sama virus Corona tetapi tetap waspada dengan cara mengurangi kegiatan ketempat keramaian ataupun kerumunan orang massa dan yang tak kalah pentingnya adalah menjaga jarak," tegas Sutikno. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget