Babinsa Pojokwatu Komsos dengan Warga desa binaan

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA – Babinsa Ramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora, Serda Suwandi melaksanakan kegiatan Komsos (komunikasi sosial) dengan para pemuda Desa Pojokwatu  membahas tentang menghidupkan kembali siskamling dan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) agar tidak tertular virus Covid-19 di Desa Pojokwatu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Selasa (05/05/2020).
Salah satu kegiatan masyarakat yang mungkin banyak terabaikan adalah Siskamling. Karena sering dianggap kegiatan sampingan oleh bagi masyarakat desa, tapi bagi Serda Suwandi sangatlah penting karena dengan adanya Siskamling akan menjadikan suatu desa bisa lebih aman dari gangguan pencurian dan lain-lain.
Serda Suwandi menghimbau kepada para pemuda untuk menghidupkan Siskamling di Desa Pojokwatu agar keamanan dan kenyamanan desa dapat terjamin. “Menjelang lebaran seperti ini biasanya banyak terjadi berbagai kejadian seperti pencurian, perampokan dan lain sebagainya, untuk itu dengan menghidupkan poskamling tentunya hal tersebut bisa terhindar,” tegasnya.
Serda Suwandi juga menambahkan, agar bersama-sama menjaga kesehatan di musim Pandemi Covid-19 ini marilah kita sama-sama menjaga kesehatan. “Khususnya para pemuda hindarilah kegiatan yang tidak baik di bulan Ramadhan ini,” tambahnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget