Bersama Warga Binaan, Babinsa Gotong Royong Urug Jalan

Baca Juga


Transblora.CoBLORA - Selasa (05/05/2020) di Desa Tanggel, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora dilaksanakan kerja bakti perbaikan jalan desa sepanjang 200 meter. Hadir Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Subandi bersama 30 orang warga masyarakat setempat.
Serka Subandi membaur melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat membantu kerja bakti dengan sasaran meratakan material pedel (Batu timbun) di badan jalan agar jalan yang berlubang kembali rata.
Komandan Koramil 09/Randublatung Kapten Inf Suahmad. menyampaikan bahwa kegiatan Babinsa tersebut dalam rangka mendukung tugas pembinaan teritorial.
"Itulah kompleksitas tugas Babinsa dalam merepresentasikan peran TNI dan tugas komando kewilayahan dalam melakukan pembinaan teritorial. Dengan kehadiran Babinsa harus mampu memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat, termasuk membantu melakukan percepatan pembangunan dengan memotivasi masyarakat di wilayah binaannya,
di antaranya membantu masyarakat, membaur, dan berinteraksi sehingga tumbuh komunikasi sosial antara Babinsa sebagai representatif TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya," terang Suahmad.
Masrukin (45) Salah satu warga  menyampaikan terima kasih kepada Koramil dan Pak Babinsa yang telah membantu melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget