Bersama Warga Binaan, Babinsa Sertu Suyatno Gotong Royong Urug Jalan

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 06/Jiken  jajaran Kodim 0721/Blora Sertu Suyatno bersama warga gotong royong perbaiki sepanjang jalan desa Nglobo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Senin (25/05/2020).

Antusiasme warga bersama aparat Koramil 06/Jiken nampak bahu membahu menguruk dan meratakan urukan jalanan yang rusak berlobang akibat musim hujan.

Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan karena desakan dari warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan desa Nglobo yang rusak parah, beberapa warga pernah terjatuh dan juga amat terganggu dikarenakan lubang jalan sudah ada di mana-mana.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro mengatakan, bahwa perbaikan jalan dilakukan oleh warga dan anggota Koramil Jiken secara gotong royong.  Perbaikan jalan tersebut sifatnya sementara supaya akses jalan tidak membahayakan bagi pengguna jalan,” katanya.

Banyak warga mengeluh karena rusaknya jalan.  Perbaikan ini, lanjut Danramil, adalah menutupi lubang jalan dengan menggunakan batu urug, kemudian diratakan, beberapa titik menggunakan cangkul dan dipadatkan dengan mobil. “Karena ini musim hujan, mungkin nanti perlu dilakukan kerja bakti lagi bila ada jalan yang tergerus air hujan,” tambahnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget