Cegah Corona, Tim Gabungan TNI-Polri di Bogorejo Gelar Patroli

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Polsek Bogorejo dan Pos Koramil Bogorejo gelar Operasi gabungan . Patroli skala kecil  gabungan TNI-Polri di wilayah Hukum Polres Blora Minggu malam pukul 22.30 Wib (03/5/2020).

Patroli Gabungan TNI-Polri itu dipimpin langsung Kapolsek Bogorejo Iptu Maryono SH di dampingi Danpos Koramil Bogorejo Pelda Ahib  beserta para anggota  Polsek dan dan  anggota Pos Koramil Bogorejo.

Dan Pos Ramil Bogorejo  mengatakan, melalui Patroli Gabungan TNI-Polri, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah selama wabah virus corona masih menerjang. Apabila ini di jalankan penularan covid 19 dapat minim dan dapat di tekan pungkasnya.

Patroli di mulai dari arah barat dari kafe salsa, warung kopi desa Karang, desa Prantaan, warnet Bogorejo, dan tempat lain yang di anggap menjadi tempat berkerumunan anak muda nongkrong di warung-warung.

Selain itu Maryono, SH mengatakan petugas melaksanakan sosialisasi dan membagikan brosur Maklumat Kapolri kepada masyarakat tentang imbauan pencegahan penularan covid-19. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget