Cek Kondisi Warga, Babinsa Koramil 01/Blora Dampingi Tim Kesehatan Rapid Test

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Cegah penyebaran Virus Corona Covid-19 Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu I.Marjino bersama Bhabinkamtibmas, Dinas kesehatan Kabupaten Blora dan Puskesmas melaksanakan pendataan dan pengecekan kesehatan (Rapidtest) warga kelurahan yang pulang bekerja dari Bali di Kelurahan Tegalgunung Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Senin (04/5/20).
Kegiatan pemeriksaan oleh petugas Kesehatan kepada warga, untuk memantau keberadaan dan kesehatan warga  sejauh mana kondisinya terkait dengan adanya Virus Corona ( Covid-19) tersebut.
Selanjutnya, akan diadakan karantina mandiri. Mereka  harus wajib melakukan karantina diri selama 14 hari, tidak boleh menolak. Dengan isolasi diri untuk tidak berinteraksi secara langsung dengan orang lain, menggunakan ruang terpisah, menjaga jarak minimal 1 meter, melakukan observasi gejala, dan jika perlu hubungi tenaga medis apabila muncul gejala penyakit yang berlanjut.
Dengan melakukan pengecekan dan pendataan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona,” ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget