Danramil 02/Jepon Menghadiri Launching Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BTS)

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Bertempat di kantor POS Jepon Danramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Kapten Inf Sukemi menghadiri Launching penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BTS) dari pemerintah pusat untuk wilayah kecamatan jepon, Jumat (08/05/2020).

Bantuan Sosial Tunai (BTS) merupakan salah satu jaring pengaman sosial yang diterapkan pemerintah untuk meminimalisir dampak virus corona atau yang dikenal Covid-19.

Dalam sambutannya Bupati Blora yang dibacakan kepala dinas sosial kabupaten Blora Indah Purwaningsih disampaikan "Saat ini banyak warga yang terdampak akibat Covid-19, ada yang kehilangan pekerjaan dan ada yang pendapatan berkurang sehingga BST ini ditujukan bagi masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dari Kemensos," jelas Kadinsos saat membacakan sambutan.

Untuk Kecamatan Jepon yang menerima BST sejumlah 346 orang dengan tunai sebesar Rp 600.000 selama tiga bulan yaitu bulan april, mei dan juni. Kegiatan ini melibatkan Forkopimcam kec. Jepon diantaranya Camat, Danramil 02 dan Kapolsek Jepon.

Ditempat yang sama Danramil Jepon menyampaikan bahwa bantuan sosial ini dimaksudkan untuk ketahanan kebutuhan pokok bagi keluarga penerima manfaat yang terkena dampak Covid-19.

"Program ini dimaksudkan untuk membantu meningkatkan ketahanan kebutuhan pokok yang menerima merupakan keluarga miskin dan rentan yang terkena dampak Covid-19," ucapnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget