Demi Wujudkan Rasa Aman, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BST

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serka Bambang Ismiyadi dan Anggota Polsek Blora Aiptu andi budi Hartono, SH mendampingi Kantor Pos Blora yang ditunjuk Pemerintah menyalurkan bantuan sosial berupa penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Jum'at (22/5/2020).

Penyaluran bantuan melalui Kantor Pos Blora ini, dikawal ketat oleh anggota Koramil 01/Blora dan Anggota Polsek Blora, Bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- bagi warga masyarakat Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora yang terkena dampak Pandemi Covid 19 yang berhak menerimanya semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.

Serka Bambang Ismiyadi menjelaskan pendampingan ini dilakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Pandemi Covid 19.

Mbah Sulipah seorang lansia salah satu warga yang dukuh Nglawiyan Rt 04 Rw 06 mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah membantu sampai ke tempat duduk antrian dan di tunggui dengan penuh kesabaran sampai mbah sulipah mendapat panggilan dari petugas pos untuk menerima uang tunai, dan juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan yang diberikan kepada kami.   (red/Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget