Forkopimcam Blora Pantau Penyaluran BLT di Kelurahan Kauman

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Pemerintah kabupaten Blora membagikan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang  bersumber dari APBD Blora tahun 2020 di Kelurahan Kauman Kecamatan Blora. Rabu (20/05/2020). 

Hadir dalam agenda tersebut, Camat blora Dasiran, S.Ag M.Si, Danramil 01/Kota Kapten Inf. Darmanto, Kapolsek AKP. Joko priyono SH, Kalur Kauman Martin Ukie Andhana SE M.Si, Babinsa Pelda Sunarto, Babinkamtibmas Bripka  Ahmad Nur Kholik, SH, dan 201 orang Masyarakat PKM penerima JPS. 

Camat Blora selaku penanggung jawab Tim tingkat kecamatan juga turut serta memantau pembagian BLT di Kelurahan Kauman dengan BLT yang dibagikan sebanyak 83 KK. 

Camat Blora Dasiran, S.Ag M.Si didampingi Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto, Kapolsek AKP. Joko priyono SH dan Kalur Kauman Martin Ukie Andhana SE M.Si usai menyerahkan BLT berharap kepada para penerima agar uang sebesar Rp.200 ribu ini dapat memberikan berkah kepada semua keluarga penerima.

“kita bersyukur bisa membagikan bantuan JPS kepada  warga kauman yang saya hormati semuanya akibat dampak Covid-19 ini maka dengan 3 ( tiga )  tahap maka saya mohon bersabar walaupun sebenarnya tidak seberapa tapi sangat bermanfaat. Kepada warga  kauman semuanya itulah pesan dari saya, kami dari Forkopimcam perpesan kepada warga selalu gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak agar Covid-19 ini segera berakhir dan aktivitas kembali seperti sedia kala,"katanya.

Camat juga berharap agar semua masyarakat terus berdoa agar virus corona atau Covid19 ini segera berakhir.

“Mari kita semua tetap berdo’a agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dari Kabupaten Blora ini,"harap Dasiran. 

Kalur Kauman Ukie mengucapkan, Terima kasih atas bantuan langsung tunai (BLT) yang diterima bagi warganya. 

" Semoga bantuan langsung tunai (BLT) ini bisa menunjang kebutuhan warga dan bermanfaat saat pandemi Covid-19 ini. "Tegasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget