Forkopimcam Randublatung bersama Club Sepeda Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - "Memaknai Ramadhan dengan berbagi untuk sesama. Itulah yang menjadi tujuan diselenggarakannya kegiatan sore ini," ungkapan sederhana Danramil 09/Randublatung, Kapten Inf Suahmad, Rabu sore (6/5/20).

Danramil bersama Kapolsek, Camat dan Club Sepeda Randublatung membagikan takjil dan nasi kotak kepada warga yang sedang melintas di pertigaan Wulung dan pertigaan Randublatung.

Menurut Danramil kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Forkopimcam bersama Club Sepeda Randublatung terhadap warga yang sedang dalam perjalanan jelang berbuka puasa.

Kegiatan ini juga merupakan rasa syukur Forkopimcam Randublatung terkait kondusifitas wilayah, serta menjadi sarana mempererat hubungan satuan kewilayahan dengan masyarakat binaan agar dapat membangun hubungan emosional yang baik.

Hubungan ini bertujuan untuk dapat menjamin keamanan dan kondusifitas lingkungan.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu warga binaan dan menjadi ladang ibadah kami warga Koramil 09/Randublatung,” tutup Danramil. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget