Gotong Royong Babinsa Kacangan Bersama Warga Cor Jalan

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa  Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Sertu Sriwidodo bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan sepanjang 75 M di dukuh Pancur Desa Kacangan Kecamatan Todan  Kab. Blora, Sabtu (30/05).

Dengan semangat gotong-royong masyarakat bersama Babinsa bahu membahu melaksanakan kegiatan ini untuk mempercepat perbaikan akses jalan yang saat ini kondisinya sudah sangat parah.

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Sriwidodo mengatakan,"Jalan ini ketika turun hujan sangat licin dan membahayakan pemakainya, disamping itu jalan tersebut sudah banyak yang berlubang disana sini, ini pun membahayakan pengendara motor saat malam hari." ungkap Babinsa.

Terkait kehadirannya, merupakan kewajibannya selaku Babinsa untuk selalu bisa membantu kesulitan warganya. ” Ini sudah menjadi komitmen kita sebagai anggota TNI untuk selalu bisa membantu kesulitan rakyat disekelilingnya sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya agar semakin kuat,” pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget