Guna Memutus Penyebaran Virus Corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tawangrejo Ajak Warga Giat Penyemprotan Desinfektan Mandiri Di Lingkungan Desa

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Koptu Yunung Prasetyo bersama Bhabinkamtibmas dan warga dukuh Brumbung melaksanakan penyemprotan Disinfektan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan virus Corona. Jumat (15/05/2020).

Penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan Tujuannya, untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 atau yang dikenal virus Corona di desa Tawangrejo.

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan warga secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri/Swadaya di desa Tawangrejo.

Koptu Yunung Prasetyo menyampaikan, bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di masyarakat saat ini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi.

“ Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, dan selalu gunakan masker,” pesan Babinsa untuk masyarakat. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget