Kapolsek Beserta Danramil Blora Dampingi Rapid Test Di Supermarket Luwes Blora

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Dalam rangka pencegahan dan mendeteksi dini penyebaran wabah virus corona, Gugus Tugas percepatan penanganan covid 19 kabupaten Blora Jawa Tengah, menggelar rapid test secara massal di Supermarket Luwes Blora, Jumat, (22/5/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Plt.Kepala Dinas kesehatan Blora Lilik H. S.Mk.,Mkes beserta tim medis, setidaknya ada sekitar 80 orang yang mengikuti rapid test tersebut.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, SH bersama Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto turun langsung melakukan pendampingan. Bersama anggota Polsek dan Koramil juga ditugaskan untuk mengamankan jalannya rapid test.


“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Polri dan TNI mendukung pemerintah dalam penanganan wabah covid-19”, tutur AKP Joko.

Mantan Kapolsek Ngawen ini mengungkapkan bahwa, kegiatan rapid test tersebut mendapat respon yang bagus dan dukungan penuh dari para pedagang.

“Alhamdulillah semuanya lancar, respon masyarakat pun sangat baik, begitu antusias mengikuti rapid test,”, tandasnya.

Untuk diketahui selain di Luwes Supermarket, Rapid Test juga dilakukan di pasar rakyat Sido Makmur Blora yang di ikuti oleh sekitar 50 orang.

Sementara Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan "Rapid test secara massal di dua tempat keramaian di Blora ini, guna memutus mata rantai covid 19 yang semakin meningkat di Kabupaten Blora ini, "katanya. (red/Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget