Keliling Ke Desa Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Bersama-sama Putuskan Rantai Covid-19

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora dan Polsek Blora melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya tidak pernah lelah mensosialisasi dan menghimbau warga binaannya Kelurahan Tegalgunung Kecamatan Blora Kabupaten Blora untuk melaksanakan  arahan dari pemerintah melakukan social distancing, menempelkan prokes, memakai masker dan tetap tinggal di rumah, Rabu (06/05/2020). 
Himbauan ini diserukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar masyarakat bersama sama untuk kompak melakukan pencegahan dengan cara menjaga jarak, hindari bersentuhan antar sesama, dan juga saling menjaga diri sendiri dan lingkungan. 
"Kita bisa juga lakukakn aktifitas berjemur dibawah sinar matahari pada waktu-waktu tertentu selama minimal 30 menit untuk mendapatkan asupan vitamin D."ujar Sertu I. Marjono.
Sementara itu, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto pada saat di Makoramil mengatakan, dirinya pada setiap apel pagi telah menginstrusikan kepada seluruh personil Babinsanya agar terus bersinergi dengan Stakeholder dalam Kecamatan Blora untuk melakukan berbagai upaya dan mengambil langkah-langkah yang efesian serta menyampaikan imbauan cegah Covid-19 dengan berkeliling keseluruh penjuru Desa binaan masing-masing.
"Saat ini kita tidak bisa melakukan himbauan secara berkumpul-kumpul, maka langkah yang efesian melakukan sosialisai terhadap warga di desa binaan, kita laksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas baik dengan roda dua maupun door to door, tujuannya agar mengena ke masyarakat."ujar Kapten Darmanto kepada Seluruh personil Babinsanya.
Kapten Inf Darmanto  berharap, kiranya masyarakat untuk tidak panik namun tetap melakukan upaya-upaya pencegahan yang tepat. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget