Koramil 01/Blora, Bagikan Takjil Gratis Bagi Warga

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Kegiatan bagi-bagi takjil untuk warga yang sedang menjalani ibadah puasa, Sudah menjadi tradisi Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora, dan kegiatan ini memberi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga di tengah mewabahnya Virus Corona. Yang bertempat di depan Ma Koramil 01/Kota jln A. Yani. No 25 Blora.Jumat (15/05/2020). 

Kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 01/Kota dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh barokah ini. Selain itu juga sebagai upaya mempererat tali silahturahmi antara aparat TNI dan masyarakat sekitar dan para pengguna jalan.

Sebanyak 200 bungkus takjil di bagi-bagikan oleh Koramil 01/Kota untuk warga yang menjalani ibadah puasa guna meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Danramil 01/Kota, Kapten Inf Darmanto kepada tim Pendim Blora mengungkapkan,"kedekatan Koramil Kota dengan rakyat sudah menjadi harga mati, oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun tenaga, Koramil 01/Kota siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, Kalau masyarakat butuh apa-apa, kami siap untuk membantu," ujarnya.

"Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini, akan terus ditingkatkan, terlebih dalam masa-masa seperti keadaan saat ini ditengah pandemi virus corona, kepedulian terhadap masyarakat perlu kita tingkatkan, agar kemanunggalan TNI rakyat semakin solid demi tegaknya NKRI, "tambahnya.

Kapten Darmanto juga berpesan, "mari kita lawan musibah Virus Corona ini dengan melakukan kebaikan, tetap utamakan kesehatan dan jaga jarak, jangan dekati kerumunan, selalu cuci tangan usai melakukan kegiatan dan jangan lupa gunakan masker jika keluar rumah". (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget