Koramil 08/Kedungtuban Takziah Ke Rumah Duka Salah Satu Orang Tua Babinsa Yang Meninggal

Baca Juga


Transblora.CoBLORA - Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Jumanto yang di wakili Bati Tuud Peltu Osman H melaksanakan takziyah ke rumah duka Almarhumah Ibu Sadiyem di dukuh Jambean Desa Tanggel Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Rabu (20/05/20).
Almarhumah Ibu Sadiyem, merupakan ibu dari Kopda Nyoto Trisno  anggota Koramil 08/Kedungtuban jajaran Kodim 0721/Blora, yang meninggal dunia karena sakit.
Danramil Kedungtuban Kapten Inf Jumanto yang di wakili Bati Tuud Peltu Osman menyampaikan atas nama pribadi, dan seluruh anggota Koramil Kedungtuban menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhumah Ibu Sadiyem, semoga Almarhum mendapatkan Rahmat Allah SWT.  Demikian pula bagi keluarga Kopda Nyoto Trisno  yang ditinggalkan agar tabah dan tawakal,”ucapnya.
Kopda Nyoto Trisno  mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta anggota Koramil Kedungtuban atas kehadirannya dalam takziyah di rumah duka, semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua,amin. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget