Lancarkan Irigasi, Babinsa Koramil Sambong Ikut Karya Bakti Bangun Saluran Air Bersama Warga

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora, Serka Wartono melaksanakan Karya Bakti pembuatan saluran air (Drainase) bersama masyarakat RT 01 RW 01 Desa Pojokwatu, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Kamis (21/05/20).

Pada kesempatan ini, Babinsa Serka Wartono mengatakan, Karya Bakti yang dilakukan di Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong ini sebagai bentuk gotong-royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

"Bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu Pemerintah dalam rangka mensejahterakan  masyarakat," ujar Serka Wartono.

Sawiji salah satu warga  desa Pojokwatu mengatakan, Sebelumnya setiap turun hujan, air selalu menggenangi badan jalan dan sulit untuk dilewati kendaraan roda dua dan roda empat, Ia mengharapkan dengan dibuatnya saluran air (drainase) akan mengurangi kerusakan jalan.

"Tak lupa juga saya bersama warga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya Babinsa Koramil 07/Sambong yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat sehingga program pembuatan saluran air cepat selesai karena dilaksanakan secara gotong royong," ucapnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget