Pastikan tepat Sasaran, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedungrejo ikut di Penyaluran BLT-DD

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Babinsa Desa Kedungrejo Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora, Serma Mugiono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan atau pengamanan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat yang kurang mampu.
Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Desa Kedungrejo, Kecamatan Tunjungan, Senin (18/5/2020).
Sebelumnya dilakukan pendataan dan verifikasi, serta ditetapkan melalui Musdes. Setelah itu baru pencairan dapat dilaksanakan.
"Penerima akan mendapat bantuan uang tunai sebesar Rp600.000 dan diberikan untuk jangka waktu tiga bulan," ungkap Serma Mugiono.
Pencairan dilakukan oleh perangkat desa dengan cara mendatangi door to door dan disaksikan oleh Bhabinkamtoibmas dan Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serma Mugiono. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget