Peduli Korban Pasca Kebakaran, Forkompincam Dampingi PMI Blora Gelar Baksos

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Sebagai wujud kepedulian terhadap korban kebakaran di dukuh Sambonganyar desa Sumber kecamatan Kradenan, Forkopimcam Kradenan dampingi PMI Kabupaten Blora melaksanakan bakti sosial untuk membantu masyarakat.
Menyikapi hal tersebut Kepala PMI Blora Ir. Sutikno Slamet  merespon dan langsung bertatap muka dengan warga yang rumahnya terbakar. Serta memberikan bantuan sembako.
Ir. Sutikno Slamet menyampaikan, "Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban. Serta berharap korban bisa bersabar dan bersyukur tidak ada korban jiwa,"pungkasnya. Rabu (27/5/2020)
Purwanto salah satu korban kebakaran menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Ir. Sutikno Slamet yang telah membantu dan memberikan sembako, bagi kami lebih baik nasi sepiring hari ini dari pada nasi sepiring minggu depan,"ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget