Peduli Pandemi Covid-19 Kodim Blora Bagikan Sembako Untuk Yayasan dan Warga Kurang Mampu

Baca Juga


Transblora.CoBLORA - Kodim 0721/Blora menunjukan kepeduliannya di tengah Pandemi Covid-19 dengan cara membagikan paket sembako kepada yayasan baythesda Kelurahan Tempelan dan warga Kelurahan Sonorejo yang terdampak virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Jumat (08/05/2020).

Aksi ini dipimpin langsung Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. Didampingi Kasdim Mayor Inf Budi Leksono, Camat Blora, Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, SH, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto dan Perwira staf, Dandim melaksanakan bakti sosial dengan turun langsung ke masyarakat membagikan paket sembako tersebut.


“Ratusan paket sembako dibagikan di berbagai tempat, diantaranya di yayasan baythesda Kelurahan Tempelan dan warga masyarakat Kelurahan Sonorejo. Dengan sasaran orang-orang yang kurang mampu,” jelas Dandim.

Dalam kegiatan ini, Kodim 0721/Blora juga melibatkan dan bersinergi dengan Polres Blora dan Pemda.

Dandim kembali menyampaikan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 0721/Blora untuk membantu meringankan beban ekonomi yang saat ini sedang mereka alami.

Ia juga menghimbau kepada seluruh warga agar selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah disampaikan pemerintah tentang cara penanganan wabah Covid-19.

“Tetap dirumah saja, kalau pun ada keperluan mendesak untuk keluar rumah wajib gunakan masker, tidak lupa menjaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” pungkas Dandim. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget