Relawan Bersama Babinsa Stand by jaga Posko Pencegahan Covid-19

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Untuk Mengantisipasi penyebaran virus covid-19 Babinsa Koramil 12/Ngawen Pelda Mukhtasor bersama Babinkamtibmas Aipda Tono Melakukan Pendampingan di posko Covid-19 di balai Desa Sendang Mulyo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (05/05/2020).

Pelda Mukhtasor selaku babinsa Desa Sendangmulyo memberikan edukasi kepada warga yang Melintas di posko agar Memakai masker Bila Berada diluar, Karena banyaknya warga yang Melintas belum sadar perlunya menggunakan masker sehingga edukasi kepada warga Perlu ditingkatkan Bersama Relawan yang Sedang Bertugas untuk Mencegah penyebaran Covid – 19.

Dengan Cara pengawasan dan pendataaan yang ketat Bagi warga yang Melintas, maka akan dapat Mengedukasi Masyarakat untuk sadar Memakai masker “Ujar nya.

Diharapkan dengan pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan diPosko tersebut dan melakukan edukasi dapat Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga tidak Meluas ke berbagai wilayah dikecamatan Ngawen.

Dukungan masyarakat mau menggunakan masker sangat diharapkan dalam Mendukung untuk Menghentikan Penyebaran virus Tersebut Dengan Harapan masyarakat yang Melintas tidak berkeberatan untuk di periksa suhu tubuh nya dan selalu memakai masker Bila keluar rumah “Harap Nya. (red/Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget