Semangat Babinsa Nglobo Bersama Warga Urug Jalan Berlubang

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Dengan semangat warga Desa Nglobo bersama anggota Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora, Sertu Suyatno bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak berlubang dengan cara diurug menggunakan batu grosok di Sepanjang Jalan Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Senin (04/05/2020).

Jalan tersebut berlubang yang di akibatkan genangan air sehingga membuat jalan terkikis. Dengan menggunakan peralatan cangkul dan karung untuk mengangkat batu grosok itulah yang dilakukan masyarakat Desa Nglobo bersama dengan anggota Babinsa melaksanakan gotong-royong perbaikan jalan yang rusak tersebut.

Babinsa Desa Nglobo, Sertu Suyatno menyampaikan bahwa ia bersama warga dengan semangat ikut kerja bakti agar jalan penghubung ke desa lainnya bisa cepat untuk dilalui warga.

” Saya bersama warga bergotong-royong memperbaiki jalan dengan cara menguruk jalan yang berlubang dengan batu grosok, karena beberapa hari ini warga kurang nyaman kalau mau ke desa sebelah, ” Ungkapnya.

Tampak warga dengan penuh semangat bergotong royong mengangkat batu grosok dengan menggunakan karung untuk menutupi jalan yang berlubang. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget