Sempurnakan Ibadah Puasa, Dandim Secara Simbolis Salurkan Zakat Fitrah Keluarga Besar Kodim Blora

Baca Juga



TransbloraBLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE secara simbolis menyalurkan zakat fitrah keluarga besar Kodim Blora tahun 1441 H kepada warga binaan yang berhak mendapatkan zakat fitrah di halaman Masjid Ar - Rahman Jl. Pemuda No 44 Blora, Selasa (19/05/2020).
Idul Fitri 1441 H tinggal menghitung hari, ada kewajiban yang harus dilakukan umat muslim menjelang idul fitri yaitu bayar zakat fitrah. Zakat Fitrah adalah zakat yang harus dikeluarkan oleh setiap orang Islam pada saat menjelang Idul Fitri yang wajib bagi setiap umat muslim, untuk dirinya sendiri dan untuk orang-orang yang berada dalam tanggungannya.
Keluarga besar Kodim Blora mengumpulkan zakat fitrah bagi dirinya maupun keluarganya di Kodim Blora. Zakat yang terkumpul akan didistribusikan kepada para penerima zakat.
Menurut Dandim Blora, keutamaan zakat fitrah bagi mereka yang berpuasa adalah mampu membersihkan diri dari dosa, serta penyempurna ibadah puasa yang sudah dilakukan selama satu bulan penuh. Dandim berharap dengan penyaluran zakat fitrah ini semoga dapat membawa barokah bagi anggota Kodim Blora dan warga binaan yang berhak menerima.
“Semoga zakat fitrah dari Kodim ini barokah untuk kita semua, amin” tutup Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget