Sinergitas TNI - Polri Berikan Edukasi Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19. Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona tersebut di wilayah kecamatan Blora pada khususnya .

Kapolsek AKP Joko Supriyono,  SH dan Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto yang diwakili Batuud Pelda Warmin Pimpin langsung Patroli guna memberikan edukasi kepada Masyarakat melalui Patroli keliling wilayah di  kecamatan Blora kota. 

Sinergitas TNI, Polri ini untuk memberikan himbauan antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di kecamatan Blora kota. Sabtu (2/5/2020).


“Kegiatan edukasi tersebut berupa himbauan kepada seluruh Warga masyarakat Blora kota dengan cara Woro-Woro diseputaran Kota  dan ditempat keramaian Dan warung-warung Kopi, terkait dengan pencegahan Virus Corona (Covid-19),”ujar Kapolsek Blora AKP Joko Supriyono., SH. 

" Saya berharap semoga Masyarakat terutama kaum muda agar tidak selalu bergerombol dan menjaga jarak (Physical distance) Dan selalu mematuhi perintah Dari  pemerintah, Covid-19 tidak akan selesai tanpa partisipasi dari Masyarakat ini tidak akan Terwujud ".pungkasnya.

Sementara Komandan Koramil 01/kota Kapten Inf Darmanto melalui Pelda Warmin menyampaikan, agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

"Dan Ini merupakan wujud Sinergitas dan soliditas TNI – Polri guna menjaga kondisi wilayah yang kondusif, yang salah satunya bersama- sama melaksanakan himbauan Edukasi langsung terhadap warga masyarakat untuk pencegahan dan antisipasi terhadap Virus Corona (Covid-19), selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, Situasi, tertib dan aman. Pungkas Pelda Warmin. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget