Sinergitas TNI-Polri bersama Puskesmas Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Bertempat dipasar Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Berlangsung Kegiatan Karya Bhakti TNI Koramil 0721/04 Tunjungan yang di hadiri Personil Polsek Tunjungan, Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas  dan Satpol PP. Rabu (06/05). 
Dalam kegiatan tersebut si laksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan tema “melalui Kegiatan Karya Bhakti yang Adaptif Kita Ciptakan Ruang Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh”.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pj. Danramil 04/Tunjungan Pelda Riyanto dan di hadiri Kapolsek Tunjungan, Anggota Polsek Tunjungan, Anggota Koramil 04/Tunjungan, Satpol PP, dan Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Tunjungan.
Penyemprotan Cairan Disinfektan ini dilakukan sebagai upaya dalam pencegahan dan peanggulangan Corona Virus (Covid 19), selain itu juga diberikan himbuan akan pentingnya menjaga kesehatan bersama baik pribadi, keluarga maupun lingkungan.
15 Personil gabungan TNI Polri, Satpol PP, bersama petugas kesehatan UPTD puskesmas Tunjungan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan tersebut dengan sasaran di pasar desa Tunjungan. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget