Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil 03/Banjarejo Terus Perangi Penyebaran Covid-19

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19, para Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora tidak pernah lelah dan bosan menghimbau warga binaan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Seperti saat ini Babinsa Koramil 03/Banjarejo bersama aparatur lainnya serta relawan membantu petugas kesehatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan menghimbau warga supaya mentaati anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19, Jumat (08/5/20)


Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Lingkungan Pasar Desa Mojowetan dan juga titik lainnya di wilayah Kecamatan Banjarejo ini sebagai wujud TNI melalui para Babinsa ikut mendukung perintah dari Komando Atas dan mendukung kebijakan Pemerintah dalam memerangi Virus Covid-19.

Komandan Koramil 03/Banjarejo menuturkan "Demi mencegah penyebaran covid-19 berbagai upaya dilakukan oleh berbagai instansi pemerintah, swasta maupun elemen masyarakat juga para relawan. Dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di sasaran sasaran strategis/sarana umum dan tempat ibadah. Tak hanya berhenti di situ semua bersinergi melakukan himbauan-himbauan, juga upaya sosial dengan pembagian masker di tiap wilayah tanggung jawab masing masing.

Pencegahan virus corona perlu kerjasama dan sinergitas serta kepedulian dari semua pihak, dan itu terlihat ketika para Babinsa bahu membahu dengan instansi  pemerintah lainnya juga masyarakat dan relawan kemanusian dalam melakukan tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjarejo ini.

Dengan mentaati himbauan pemerintah dimulai dari diri sendiri, keluarga lingkungan terdekat hingga kewilayahan yang menjadi tanggungjawab masing masing Babinsa, dan tak kalah penting untuk selalu taat beribadah dan memohon pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita berharap Virus Covid-19 bisa kita minimalisir penyebarannya," harap Danramil. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget