Tanamkan Cinta Tanah Air, Babinsa Ngumbul Bekali Linmas Wasbang

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Babinsa Ngumbul Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Peltu Suyito memberikan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada Satlinmas, berlangsung di Balai Desa Ngumbul Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Kamis (21/05/2020).
Babinsa Ngumbul Peltu Suyito mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan disiplin dan menumbuhkan jiwa patriotisme Linmas seluruh Desa Ngumbul.
Selain itu, juga bertujuan untuk pembinaan dan pelatihan guna membentuk karakter tanggung jawab moral terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.
“Pembinaan dan pelatihan Linmas tersebut, lebih difokuskan pada materi baris berbaris secara singkat dan pembinaan mental serta wawasan kebangsaan,” Ungkap Peltu Suyito.
Suyito berharap, dengan keterlibatannya Babinsa ikut memberikan pelatihan kepada Linmas adalah salah satu tugas untuk membina komponen cadangan sistem pertahanan dan keamanan nasional Indonesia.
“Setidaknya dengan penyegaran kembali kepada anggota Satlinmas tentang pentingya Wawasan Kebangsaan terhadap diri dan lingkungan Personel Linmas yang selalu siap ditugaskan di wilayah Desa Ngumbul,” pungkasnya (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget