Tanggap Darurat Covid-19, Babinsa Koramil 12/Ngawen Pantau Posko Siaga

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Babinsa Koramil 12/Ngawen, Kodim 0721/Blora Sertu Juriyanto melaksanakan monitoring Posko Covid-19 di Desa Bradag, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Selasa (26/5/20)
Babinsa Sertu Juriyanto menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk memantau sejauh mana langkah yang harus dilaksanakan dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Desa Bradag.
Sertu Juriyanto mengatakan, peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Covid-19 tetap sebagai prioritas utama dilaksanakan oleh aparat kewilayahan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di desa-desa.
Posko didirikan di setiap desa untuk mencegah masuknya Covid-19. Masyarakat yang tergabung dalam relawan Posko Covid-19 tetap didampingi para medis untuk memeriksa keadaan pendatang apalagi dari luar daerah.
“Dengan pengawasan yang ketat yang didukung oleh masyarakat Desa Bradag diharapkan mampu mencegah menekan penyebaran Covid-19 di Desa Bradag,” ujarnya.
Dia berharap dengan pemantauan yang ketat kepada para pendatang, bisa langsung mengambil tindakan penanganan yang cepat sehingga menekan penyebaran virus tersebut.
“Wajib lapor di desa diterapkan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas tersebut. Masyarakat atau pendatang dari luar daerah diharap mematuhi dan mendukung anjuran yang dilaksanakan di Pos Covid-19 di Desa Bradag,” ujar Sertu Juriyanto. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget