Tekan Covid-19, Babinsa Wotbakah Door to Door Bagi Masker ke Warga

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Babinsa Koramil 15/Japah jajaran Kodim 0721/Blora Koptu Ari Sugeng Riyadi melaksanakan kegiatan memberikan masker kepada Masyarakat Desa binaan dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dilaksanakan bertempat di Desa Wotbakah Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Jumat (08/05/2020).
Pada kesempatan tersebut  Koptu Ari Sugeng Riyadi menyusuri Desa Wotbakah datang ke rumah warga untuk memberikan masker kepada Masyarakat bertempat di Desa binaanya. Kegiatan ini bertujuan agar warga terhindar dari bahaya Virus Covid 19.
Selain memberikan Masker babinsa Juga menghimbau pada warga agar melaksanakan Social dan physical distancing/jaga jarak, ini adalah salah satu strategi yang dinilai sangat ampuh dalam upaya memutus rantai penyebaran tersebut. Metode itu mewajibkan masyarakat untuk saling menjaga jarak. “Perkiraan 1 sampai 2 meter, sekaligu tidak berkerumun di sebuah lokasi atau pemukiman, hal kegiatan ini sangat penting untuk dipahami masyarakat, tandasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget