Tinjau Kegiatan Rapid Test Para Pedagang, Koramil dan Polsek Ngawen Kunjungi Pasar Tradisional

Baca Juga


Transblora.CoBLORA - Anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora dan anggota Polsek Ngawen dampingi  tim medis Puskesmas Ngawen melaksanakan pemeriksaan Rapid test Covid-19 secara massal kepada para pengunjung dan penjual bertempat di pasar Tradisional Ngawen. kamis, (28/05/20).
Hadir dalam pelaksanaan kegiatan pemeriksaan Rapid test Covid-19 Kepala puskesmas ngawen dr. Siti istifah dan tim kesehatan puskesmas Ngawen, kepala Bpbd kab. Blora diwakili kasi Dorlog Handoko dan 6 anggota, Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto, Danramil 12/Ngawen diwakili Batituud Peltu Suhartono, Sekcam Aris, Kasi Satpol pp ngawen Haryanto dan peserta Rapid test sebanyak 60 orang.
Kegiatan pelaksanaan pemeriksaan rapid test Covid-19 ini diselenggarakan bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan para pengunjung pasar dan para penjual dagangan di pasar ngawen, supaya kedepannya dapat dilakukan langkah-langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngawen Khususnya warga pengunjung dan penjual di pasar Tradisional Ngawen apabila dalam pengambilan simpel, ada terindikasi virus Corona.
Banyak warga pengunjung dan penjual yang sadar akan wabah virus corona,  antusias para warga pengunjung maupun penjual sangat banyak yang mengikuti pemeriksaan rapid test. (red/Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget