TNI-Polri dan Masyarakat Bantu Warga Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Kradenan

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Personil TNI dari Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora melaksanakan karya bakti bersama Polsek Kradenan dan masyarakat membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran rumah warga Dukuh Sambonganyar Rt 04 Rw 09, Desa Sumber, Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora yang ludes terbakar dilalap si jago merah pada minggu (24/05/2020) pukul 23.00 wib. Kebakaran ini setidaknya menghabiskan 5 rumah warga yang berada didukuh tersebut.

Dari pantauan Pendim Blora, puing-puing sisa kebakaran akibat korsleting listrik tersebut, nampak berserakan dan mulai pagi dibersihkan oleh TNI-Polri bersama warga setempat.

"Pagi ini kita turunkan personil TNI bersama Polri, perangkat desa dan masyarakat gotong royong membersihkan sisa-sisa kebakaran rumah demikian diungkapkan Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto, SIP., Selasa (26/05/2020).


Kegiatan seperti ini  sering kita lakukan. Terutama untuk membantu warga yang terkena musibah atau bencana, sebagai bentuk pertolongan yang bisa kami berikan untuk masyarakat,"ujarnya.

Disamping membersihkan sisa-sisa kebakaran, anggota TNI-Polri bersama warga masyarakat saling bahu membahu mempercepat mendirikan rumah yang terkena musibah. Mereka melakukan dengan penuh kegembiraan dan saling membantu satu sama lain sehingga kerja yang berat akan terasa ringan. Proses mendirikan rumah secara gotong royong mencerminkan kerukunan dan kerjasama antara TNI-Polri dengan masyarakat."pungkasnya.

Diketahui bahwa, tampak terlihat dilokasi, material kayu yang sudah hangus terbakar diangkat dan dibersihkan oleh TNI-Polri bersama dengan warga. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai 525 juta rupiah. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget