Warga Desa Tumpah Ruah Ikut Karya Bhakti Bareng Pak Tentara Koramil

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Dalam upaya untuk pencegahan pemutusan mata rantai virus covid-19 Koramil 02/Jepon melaksanakan karya Bhakti penyemprotan disinfektan diwilayah desa binaan bertempat didesa Ngampon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora,Senin (04/5/2020).

Dengan bertemakan "Melalui Karya Bhakti yang adaktif kita ciptakan ruang alat kondisi juang yang tangguh" Selaku Komandan Koramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi mengambil apel bersama sebelum diadakannya penyemprotan, dimana dalam apel tersebut di hadiri Kades desa Ngampon, Perangkat desa, Ibu PKK dan warga desa yang tumpah ruah ikut berpartisipasi menjadi tim relawan.


Kapten Inf Sukemi menegaskan "Karya Bhakti bersama warga desa penyemprotan disinfektan dengan sasaran penyemprotan dirumah penduduk, tempat keramaian yang sering digunakan tempat berkumpulnya warga serta ditempat-tempat ibadah bertujuan untuk pencegahan penularan virus covid-19 serta menjalin hubungan baik antara TNI dan warga, sehingga akan terciptanya alat, ruang kondisi juang yang tangguh ",tegasnya.

"Lebih lanjut Danramil 02/Jepon mengungkapkan bahwa kabupaten Blora sudah masuk Zona merah dimana sudah ada beberapa orang yang positif terkena virus Corona sehingga Kapten Inf Sukemi menghimbau kepada seluruh warga untuk disiplin dan taat pada aturan pemerintah guna mencegah tertularnya virus covid-19" paparnya.

Kades Ngampon Sukirno memaparkan "Dengan adanya kehadiran Bapak TNI dari Koramil 02/Jepon mewakili seluruh warga desa mengucapkan banyak terima kasih atas diadakannya karya Bhakti penyemprotan disinfektan diwilayah desanya semoga kegiatan ini bisa dilanjutkan dikemudian hari "imbuhnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget