Wujud Kedekatan, Babinsa Selalu Hadir Dalam Takziah di Warga Desa Binaan

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Babinsa kel. Kedungjenar Serka Srinadi bersinirgi dgn Bhabinkamtibmas Bripka Ragil & Kasi Pem kel Bpk Suyitno,SE melaksanakan takziah di rumah duka almarhumah Ibu Sri Ngalipah warga Rt 05, Rw 03 Kel.Kedungjenar Kecamatan Blora, yang meninggal dunia. Senin (04/05/2020)

Kehadiran anggota Babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Koramil, Polsek dan Kelurahan kepada warga masyarakat yang sedang berduka karena keluarganya meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kedungjenar juga memberi himbauan guna mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, dan jaga jarak sekaligus untuk mematuhi aturan  dari pemerintah serta protokol kesehatan.

Babinsa kel. Kedungjenar Serka srinadi mengatakan “Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almahumah Ibu Sri Ngalipah semoga almarhumah khusnul qotimah, diterima amal kebaikanya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik oleh Allah SWT, Kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan ke iklasan dalam menghadapi musibah ini Aamiin” ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget