Anggota Koramil 01/Blora Berikan Pelatihan Fisik kepada Pemuda yang Berminat Jadi Prajurit TNI

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co - Anggota Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, Serka Sukardi memberikan latihan fisik kepada pemuda-pemudi yang ingin menjadi calon Prajurit TNI AD, Minggu (28/06/2020).

Pemuda-pemudi tersebut diberi arahan dan latihan oleh Serka Sukardi untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi Calon Prajurit Karier TNI AD.

“Pembinaan kepada calon prajurit TNI AD ini merupakan hal yang penting. Sebab kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan kesiapan, baik fisik maupun mental, dalam menghadapi berbagai macam tes di kemudian hari,” tutur Serka Sukardi di sela-sela pelatihan.

Sementara itu, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengakui adanya pembinaan fisik maupun mental yang dilakukan oleh Babinsa tersebut. Setiap Babinsa harus mampu melatih, tujuannya mendidik putra-putri yang ingin masuk jadi prajurit.

“Saya sudah memerintahkan semua Babinsa di daerahnya untuk membantu, memfasilitasi dan membina setiap putra-putri yang berminat mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI,” ungkap Kapten Inf Darmanto.

Ia berharap melalui pembinaan fisik dan mental oleh Babinsa ini, putra-putri yang akan mengikuti seleksi calon prajurit TNI benar-benar siap dengan berbagai bentuk tes nanti. (Tim/Srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget