Anggota TNI-Polri di Blora Monitoring Jelang Pemberlakuan New Normal di Pasar Pon

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co - Tim Satgas Preventif Kec. Blora bersama Koramil 01/Blora Kodim 0721 Blora dan Polsek Blora melakukan monitoring dan pengawasan tatanan baru hidup normal atau new normal dipasar Pon Blora.  Selasa (16/06/2020)
Langkah tersebut dilakukan setelah pemerintah pusat mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan new normal.
Kapolsek Blora AKP Joko priyono, SH mengatakan, pihaknya bersama Koramil 01 Blora telah melakukan pengawasan terhadap pasar Pon Blora, yang sudah siap mengaplikasikan new normal.
Monitoring tersebut harus secepatnya dilakukan untuk melihat skema Dinperindagkop dan UMKM kab Blora dalam pengaplikasian new normal, dalam mempercepat penanganan Covid-19.
“Kami sudah cek pasar Pon untuk melihat skema maupun skenario hidup baru atau new normal. Ini dilakukan untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Blora,” kata Akp Joko Priyono.
Ka Dinperindagkop kab. Blora Sarmidi, Sp, MM menambahkan, hasil kesepakatan, pengawasan new normal yang akan dilakukan petugas gabungan tersebut akan berlaku hari ini, Selasa (16/06/2020) pukul 06.00 WIB. Ka Dinperindagkop dan UMKM mengakui, persiapannya sudah dilakukan sejak tadi pagi.
“Pengawasan new normal terhadap pasar Pon Blora, Sejauh ini tidak ada kendala, karena persiapan sudah dilakukan sejak pagi,” pungkasnya.
Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, melalui Pelda Sunarto menyampaikan, Koramil 01/Blora selalu bersinergi dengan Polsek Blora, unsur Pemerintah dan lingkungan sekitar baik dalam penanganan covid - 19 maupun dalam menghadapi tatanan hidup baru atau New Normal, sehingga terjalin kerja sama yang baik dengan segala lini persalahan covid - 19 supaya bisa segera sirna dari Indonesia,” Katanya. (Tim / srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget