Aparat Gabungan di Blora Kembali Sterilisasi Fasum

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co - Aparat Gabungan Kodim 0721/Blora, Polres Blora bersama BPBD Kabupaten Blora kembali mengguyur tempat fasilitas umum di wilayah Kabupaten Blora, dengan cairan disinfektan, Sabtu (13/06/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kabupaten perbatasan Jawa Tengah – Jawa Timur tersebut.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan adalah  fasilitas umum, kawasan Terminal Blora, sepanjang jalan Sudarman, Pasar Sido makmur, kawasan Alun-alun.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, melalui Pasi Ops Kodim Blora Kapten Inf Andi Mulhan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan aparat gabungan dengan instansi terkait secara berkala dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid – 19 di kabupaten Blora.

“Kegiatan pencegahan akan terus di lakukan, salah satunya adalah penyemprotan disinfektan, namun demikian kami harap peran serta masyarakat yaitu dengan disiplin menaati prosedur kesehatan,” ucap Pasi Ops.

Dalam Penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan mobil pemadam kebakaran dari BPBD Blora. Selain penyemprotan disinfektan, anggota Kodim dan Polres Blora juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menaati instruksi pemerintah terkait covid – 19.

“Mari kita sadar dan disiplin menaati prosedur kesehatan yang ada, semata mata demi kesehatan bersama,” pungkas Pasi Ops. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget