Bantu Buat Pondasi Rumah Warga, Wujud Kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Masyarakat

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora, Sertu Padman bersama Bhabinkamtibmas ikut serta membantu pembuatan Pondasi rumah warga di Dk. Punthuk Rt. 01 Rw. 02 Desa Bekutuk Kecamatan Randublatung Kab. Blora, Jumat (05/06).
Pekerjaan membantu segala kesulitan rakyat yg terwujud melalui pembuatan Pondasi rumah ini adalah, merupakan salah satu tugas Teritorial yang selama ini menjadi program Koramil 09/Randublatung.
Dengan adanya bantuan dari pihak Koramil 09/Randublatung, melalui Babinsa Sertu Padman, pihak keluarga menyampaikan Banyak terima kasih karena atas bantuan dari bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas pekerjaan bisa berjalan dengan lancar.
Sebagai kepala keluarga dan pemilik rumah, saya menyampaikan terima kasih kepada pihak Koramil dan Polsek Randublatung, melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dengan senang hati memberikan bantuan tenaga dalam Pembuatan Pondasi rumah milik keluarga kami.
“Harapan Kami selaku keluarga pemilik rumah agar hubungan baik antara TNI-Polri dan masyarakat ini tetap terjalin dengan baik, sebab TNI-Polri adalah satu satunya milik Rakyat dan harapan kami, slogan “TNI-Polri Sahabat Rakyat” dapat terus dibuktikan dengan Keikutsertaan anggota TNI-Polri dalam setiap pekerjaan yang dilakukan oleh masyarakat dimanapun berada,” imbuhnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget