Bantu Kerja Bhakti, Babinsa Bodeh Berikan Sosialisasi

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Ditengah Pandemi Civid-19 Anggota Kodim 0721/Blora, tidak berpangku tangan. Selain bersosialisasi dan mengajak warganya untuk selalu jaga diri dari virus Corona, para Babinsa juga masih aktif memelopori, kegiatan di wilayah.
Meski dinyatakan New Normal, dengan Protokoler Covid-19, Serda Gusno, Babinsa Wilayah Desa Bodeh Dukuh Mundu Kecamatan Randublatung, terjun ke tengah warga yang berusaha memperbaiki jalan yang mulai tidak nyaman digunakan oleh pengguna jalan. Senin (08/6/2020)
" Selain membantu bekerja bakti, kami juga mensosialisasikan tentang pentingnya bagaimana mencegah penyebaran Covid-19, dengan beberapa cara, terutama pemakaian masker, saat bekerja" Ungkapnya.
Jalan yang mulai rusak membuat warga berinisiatif untuk menimbunnya, berharap jika turun hujan tidak menjadi dilema saat warga akan melewati jalur tersebut.
Menurut Irwan warga dukuh Mundu Rt 01 Rw 02 Desa Bodeh, juga masih ragu untuk menggerakkan rekannya untuk kerja bareng karena pandemi ini. Namun apa boleh buat ia meyakini jika badan fit virus tidak akan menghampiri.
" Tadinya juga ragu, namun saya yakin dengan keluar kringat insyallah Corona akan takut, dan jalan pun jadi lancar," ungkapnya dengan sedikit tersenyum (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget