Berikan Pemahaman Kepada Masyarakat Aturan New Normal, Babinsa Klagen Laksanakan Sosialisasi

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Serda Suharyanto Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora melaksanakan Sosialisasi masalah wabah covid 19 dan penerapan New Normal dengan warga di dusun Guyung, desa Klagen, Kec. Kedungtuban, Kab. Blora. Senin (08/06/20)

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan Babinsa desa Klagen bersama masyarakat wilayah binaannya itu adalah untuk memberikan penyuluhan tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini.

"Dalam sosialisasi ini saya memberi pemahan kepada masyarakat tentang aturan New Normal seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan setelah melaksanakan aktifitas, tidak melaksanakan atau pun kegiatan yang menimbulkan orang banyak," ujar Babinsa menjelaskan

"Pendapat dari Masyarakat dengan adanya kegiatan Sosialisasi New Normal ini sangat membantu betapa pentingnya tentang menjaga kesehatan khususnya di wilayah Koramil 08/Kedungtuban," tutur Babinsa. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget