Bersama Tim Gabungan Babinsa Siaga di Posko Pencegahan Covid-19

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Sebagai upaya pencegahan masuknya virus corona atau Covid-19, Anggota Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serma Riswanto dan rekan Babinsa bersama tim gabungan lainnya siaga di Posko terpadu pencegahan Covid-19 di Desa Ngampel, Kec. Blora.
Dimana, Posko terpadu yang beralamat persis di Jl.Blora - Rembang km.10 itu bertujuan untuk mengecek warga yang keluar masuk Kabupaten Blora.
"Posko tersebut juga untuk melakukan penghalauan terhadap masyarakat yang mudik ke Blora khususnya," kata Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Selasa (02/06/2020).
Selain melakukan pengecekan warga yang keluar masuk dan yang hendak melakukan perjalanan mudik baik ke Blora atau daerah lainnya, juga dilakukan pengecekan suhu tubuh dan penggunaan masker.

Dijelaskan Danramil, terhadap penumpang bus atau angkutan umum juga dihimbau untuk tidak duduk terlalu rapat dengan penumpang lainnya. Dan kepada supir angkutan juga diminta tidak mengangkut penumpang melebihi kapasitas yang berlebihan. 
“Jangan sampai dilakukan, kalau kedapatan, tim gabungan terdiri dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan tim medis serta dari unsur lainnya akan memberikan sanksi tegas dengan menurunkan penumpang," kata Darmanto kembali. 
Kepada masyarakat, Danramil juga tak bosan-bosannya menghimbau agar mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. 
"Ini semua demi kebaikan kita bersama, maka dari itu, kepada warga Blora yang berada di luar daerah terlebih di zona merah, sebaiknya ditunda dulu untuk melakukan mudik," pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget