Bupati Tanda Tangani Naskah Penyerahan Pengerjaan TMMD Sengkuyung II TA 2020 Kodim 0721/Blora

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Selasa, (30/06/2020), bertempat di Setda Blora, dilaksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Proyek TMMD Sengkuyung II Tahun 2020 di Desa Japah, Kecamatan Japah, dengan Tema “ TMMD Pengabdian Untuk Negeri ” dari Bupati Blora kepada Komandan Kodim 0721/Blora.
Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Proyek disaksikan oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK MH, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Loka Jaya Sembada, SIP, Kepala PMD kab. Blora Hariyanto, SIP, Msi dan Kapten Inf Puryanto selaku Pasiter kodim 0721/Blora.
Proyek tersebut diserahkan dari Bupati kepada Komandan Kodim 0721/Blora selaku Dansatgas TMMD Sengkuyug II di Desa Japah, untuk dikerjakan selama 30 hari terhitung sejak tanggal 30 Juni 2020. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget