Cegah Covid – 19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Pelem Laksanakan Komsos

Baca Juga




Blora, Transblora.Co – Ditengah maraknya Virus Corona saat ini, Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mashuri tidak membuat semangatnya melemah, namun tetap semangat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaannya, Senin, (22/06/2020).
Babinsa Sertu Sukimin dalam Komsosnya kepada aparat pemerintahan Desa  Pelem dan warganya menyampaikan informasi cara pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona dan juga menanyakan tentang kondisi kesehatan warganya.
Kegiatan ini perlu dilakukan karena untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19). Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi seimbang yang di konsumsi dan istirahat yang cukup agar tidak mudah terserang penyakit.
“Apabila badan kita sehat, lingkungan kita bersih, ikuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah, Insyallah kita akan terhindar dari wabah virus Corona”, kata Sertu Sukimin.
Kades Pelem Bapak Kusno yang dibantu sejumlah perangkat desanya sudah menghimbau kepada warga melakukan pembersihan lingkungan, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 tersebut. Kepada warga agar menghindari Kerumunan serta menghindari kontak fisik yang tidak perlu.
Bhabinkamtibmas Bripka Mashuri Juga mengajak warganya untuk melakukan langkah-langkah sederhana mencegah penularan penyakit maupun Virus Corona. Salah satunya dengan memberikan sosialisasi kepada warga yang masih kurang mengerti tentang penularan Virus Corona (Covid-19) yaitu langkah awal dengan cara mencuci tangan secara rutin dengan menggunakan sabun atau handsanitizer dan apabila keluar rumah supaya memakai masker,Tegas Bripka Mashuri. (Tim/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget