Cek Ketersediaan Pupuk, Babinsa Datangi Kelompok Tani

Baca Juga




BLORATransblora.Co - Babinsa Koramil 0721/06 Jiken Serka Sutoyo bersma Bhabinkamtibmas Bripka Widodo melaksanakan pengecekan stok pupuk bersubsidi di rumah Bapak Sumadi ketua Gapoktan  RT 05 RW 01 Desa Ketringan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Senin (22/06).
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui stok pupuk subsidi yang ada di gudang tersebut sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani.
Disini, saya bersama Bhabinkamtibmas memastikan bahwa stok pupuk yang dimiliki oleh para Kelompok Tani  masih ada, sehingga saat petani sewktu-waktu membutuhkan pupuk, Ia tidak kesulitan mencarinya lagi,” kata Serka Sutoyo.
Menurut keterangan, Sumadi, bahwa pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani di wilayah tanggungjawab penyalurannya, hal ini dibuktikan dengan adanya buku daftar penerima anggota kelompok Tani.
Dengan adanya pengawasan oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam yang akan datang harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasinya dan juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget