Danramil 13/Kunduran Bersama Anggota Terjun Langsung Pantau Pelaksanaan Rapid Test di Pasar Kunduran

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Dalam rangka pencegahan dan mendeteksi dini penyebaran wabah virus corona, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten dan Kecamatan Kunduran menggelar rapid test secara masal di Pasar Kunduran Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Kamis (04/06/2020).
Danramil 13/Kunduran Lettu Inf Sugiyanto bersama Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko Sukaryono, S.H dengan turun langsung melakukan pendampingan. Puluhan personel TNI-Polri juga ditugaskan untuk mengamankan jalannya rapid test. "Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara TNI-Polri mendukung Pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19", tutur Lettu Inf Sugiyanto.
Menurut Perwira yang dikenal sangat ramah ini, kegiatan rapid test tersebut mendapat respon yang bagus dan dukungan penuh dari para pedagang.  "Alhamdulillah semuanya lancar, respon para pedagang sangat baik, begitu antusias mengikuti rapid test, serta aktifitas di  pasar pun tetap normal", tandasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget