Door To Door Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Pandemi Covid-19, TNI-Polri di Blora Bagikan Nasi Kotak

Baca Juga



Blora, Transblora.Co – Guna membantu warga masyarakat kurang mampu, Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serka Salekan dan Sat Binmas Polres Blora membagi nasi kotak. Pembagian nasi kotak ini door to door dilakukan menyasar kepada warga kurang mampu di desa Kamolan kec. Blora, Kab. Blora.  Sabtu (20/06/2020).

AKP Sihmarni, SH menyampaikan, "Bahwa dampak mewabahnya pandemi virus corona atau Covid 19, sangat dirasakan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang secara ekonomi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dengan pembagian nasi kotak ini dapat meringankan beban warga,”terangnya.

Sementara itu Serka Salekan mengatakan, pemberian nasi kotak ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri untuk meringankan beban hidup masyarakat di sekeliling akibat dampak Covid-19, dan dengan bantuan yang kita berikan ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Terpisah, Danramil 01Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan, "Memang sudah seharusnya kita sesama manusia berkewajiban membantu keluarga yang kurang mampu, maka hari TNI - POLRI bersinergi membagikan 200 nasi kotak kepada warga yang membutuhkan, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” tegas Kapten Inf Darmanto. (Tim | srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget