Gotong Royong Pelebaran Jalan, Babinsa Selalu Terdepan

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora, Serda Raji untuk mendorong pembangunan di Desa Binaannya. Hal itu dibuktikan hari ini dengan gotong-royong bersama Warga Desa Kediren Kecamatan Randublatung dalam pelebaran jalan sepanjang. Rabu, (17/06).
Mendapat laporan tersebut, Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Suahmad memberikan apresiasi kepada Babinsa jajarannya yang terus melakukan pendampingan dan membantu masyarakat dalam setiap kesempatan.
Dijelaskannya, sebagai Babinsa sudah seharusnya tetap berada ditengah-tengah Masyarakat Binaannya sehingga setiap permasalahan yang dihadapi warga desa diketahui Babinsa. "Minimal mampu memberikan solusi jika ada permasalahan di desa," ujar Suahmad. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget