Jaga Stamina Anggota, Kodim Blora Gelar Olahraga Lari Jalan

Baca Juga




BLORA, Transblora.Co - Kesehatan dan kebugaran anggota menjadi perhatian utama Kodim 0721/Blora. Karena itu, Kodim 0721/Blora rutin melaksanakan lari jalan bersama, Rabu (10/6/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi dan senam peregangan. Tujuannya supaya  tidak terjadi cidera otot pada saat pelaksanaan binsik.

Komandan Kodim 0721/Blora  Letkol Inf Ali Mahmudi, SE memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.


Setelah melakukan senam pemanasan kemudian melaksanakan jalan dan lari ringan sejauh 5 km, dengan rute jalan raya yang telah ditentukan oleh Staf Operasi Kodim Blora. Sekembalinya ke titik finish di Kodim 0721/Blora anggota melakukan senam pendinginan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE tersebut diikuti oleh Kasdim, Perwira Staf, Anggota Staf serta perwakilan Koramil.

Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan oleh anggota sesuai perintah dari Komando Atas. "Bahkan kegiatan seperti ini tidak hanya dipusatkan di Kodim saja, Koramil jajaran Kodim Blora juga diberikan keleluasaan untuk melaksanakan kegiatan ini di satuan koramilnya, sekaligus sebagai kegiatan olahraga bersama dengan instansi lain di wilayahnya, yang akan memberikan dampak sehat serta manfaat lainnya seperti komunikasi sosial dan lain-lain," terang Ali Mahmudi. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget