Jalan Makadam Terus Disentuh di Pra TMMD Sengkuyung Kodim Blora

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora, di Desa Japah, Kecamatan Japah, anggota TNI dan warga setempat terus kebut penyelesaian pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD tesebut.
''Tidak hanya jalan, untuk pekerjaan talud juga terus dikerjakan,'' ungkap Serka Komarudin, salah seorang anggota TMMD Kodim Blora.  
Menurutnya, di dua pekerjaan itu, kendala yang ada akhirnya bisa teratasi dengan semangat kerja keras antara TNI dan warga. Terbukti pencapaian pekerjaan juga sudah besar, sehingga diharapkan sebelum TMMD ditutup akan selesai.
Terpisah Danramil 15/Japah,  Kapten Inf Muntoyono menyemangati anggotanya dan juga kepada warga setempat.  ''Saya selalu mensuport para anggota, demikian juga kepada warga masyarakat yang ikut kerja bhakti. Intinya mereka saya minta bekerja dengan maksimal agar nanti semua pekerjaan TMMD selesai semuanya,'' tandasnya.
Dia mengatakan, dalam sepekan minimal tiga kali terjun ke lokasi, untuk memantau semua sasaran fisik yang dikerjakan. Termasuk, juga membuat dukungan di kegiatan non fisik, ''untuk sasaran Non fisik akan tetap berjalan sesuai dengan rencana yang sudah di jadwalkan,'' tambah Kapten Inf Muntoyono. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget