Jalin Sinergitas Danramil 14/Todanan, Kapolsek dan Camat gelar Komsos

Baca Juga



Blora, Transblora.Co – Danramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono  melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Forkopimcam tanggung jawab Koramil dan Polsek melaksanakan tugas sebagai aparat keamanan yang mempunyai wilayah di Kecamatan Todanan. Kamis (25/06/2020).

Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono menyampaikan bertanggung jawab dalam segala kegiatan yang ada di wilayahnya, membantu masyarakat, termasuk berkoordinasi dan bersinergi antar aparatur Pemerintahan Kecamatan dan Kepolisian.

Lebih lanjut disampaikan berkoordinasi dengan Pemerintahan kecamatan yang berkaitan langsung dengan Desa dan masyarakat. Di samping untuk mempererat hubungan dengan sesama aparatur Wilayah dan Kepolisian juga mengenai kerja sama untuk membantu menciptakan masyarakat yang aman, nyaman dan damai, agar keadaan di wilayah kecamatan Todanan khususnya dalam kondisi yang Kondusif dan aman, Juga di dalam mengatasi bila mana terjadi bencana, Forkopimcam harus selalu bersama membantu masyarakat.

Camat Todanan Edi widayat “sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Danramil dan Kapolsek atas kerja sama yang sampai saat ini sangat baik sehingga di wilayah Todanan sampai saat ini dalam keadaan yang aman dan tentram. Kerja sama ini bukan berhenti sampai disini saja tetapi sampai dengan seterusnya,”harapannya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Todanan Iptu Isnaini, SH  juga mengatakan selaku aparatur negara  kita harus bersinergi demi terciptanya kondisi yang aman dan Kondusif. (Tim/Ngj14)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget