Jelang Hari Bhayangkara Ke - 74, Polres Blora Gelar Bakti Sosial Bagikan 8,6 Ton Beras Untuk Warga

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Menjelang Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020, Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jawa Tengah menggelar bakti sosial di wilayah Kabupaten Blora. Sebanyak 8,6 Ton beras, 16 karton mie instan, 150 Kg Gula pasir, 125 Liter Minyak Goreng, Dan 5 Dus Kecap di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Bakti sosial Hari Bhayangkara ke 74 tersebut di gelar serentak di 16 kecamatan di wilayah kabupaten Blora. Untuk tingkat Polres di pimpin langsung oleh Kabid Kum Polda Jawa Tengah Kombes Pol Muhammad Endro,S.I.K.,M.H. Selaku Pamatwil Polda Jateng dan untuk tingkat polsek dipimpin oleh Kapolsek masing - masing.
Didampingi oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K dan Pejabat Utama Polres Blora Serta Forkompincam Blora Kabid Kum Polda Jateng Kombes Pol Muhammad Endro,S.I.K.,M.H menggelar bakti sosial di dua tempat, yaitu di asrama putri pelajar papua di kawasan SMK Katholik Wijaya Kusuma Jalan A.Yani Blora serta di dukuh Belik Desa Temurejo Kecamatan Blora.
Dalam amanatnya Kabid Kum Polda Jateng mengungkapkan bahwa Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat, serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat, "Bahwa Polri ada untuk rakyat, dan kegiatan sosial ini adalah wujud nyata perhatian Polri pada masyarakat yang membutuhkan," ucap Kombes Pol Muhammad Endro, Selasa, (09/06/2020).
Perwira Polri yang pernah berdinas sebagai Kasat Lantas Polres Blora ini menuturkan bahwa bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini serentak dilakukan di seluruh Polres Jajaran Polda Jawa Tengah, "Intinya kita ingin meringankan beban dari saudara kita yang kurang mampu, tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat," tutur Kabid Kum Polda Jateng.
Sementara itu Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. membeberkan bahwa kegiatan bakti sosial Polres Blora akan terus di lakukan berkelanjutan, untuk membantu meringankan beban warga tidak mampu, terutama warga yang terdampak covid - 19, ditambahkan Kapolres bahwa dalam penyerahan bantuan sosial tetap memperhatikan protokol kesehatan. (red)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget